Saturday, October 1, 2011

SMS Gombal Warning, Rayuan Cinta Mesra

 Berikut adalah kata-kata yang bisa digunakan untuk SMS yaitu berupa kalimat atau kumpulan kata-kata gombal yang sudah saya sediakan untuk merayu pasangan anda, atau bahkan calon pasangan anda.
Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
The day will come when you’ll be mine
But I’ll just wait till that time
If I have to wait forever, that’s what I’ll do
Cause I can’t live my life without you
i ve searched my heart for a words to say just how much u mean 2 mi.
u r al of God’s Blessings rolled into one.my dreams,
my desires,my evening,my sun,my evening walking moment,
my hpes en my fears,mydisillusion, my contentment,
my joy nd my tears. But most important of all,
i thank God when i pray bcoz u mke every moment my
Hey dear, kabut lg mulai turun. So, langit jd kliatan luas cerah; ada satu bintang plg terang yg berkedip cantik dlm untaian rasi yg br prtama kl ini q liat. Smakin diinget n diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau… q namain bintang itu sama dengan namamu
………..TO MY……………….
………VALENTINE……………
….I LOVE YOU SO COMPLEETLY…..
……OUR LOVE IS A DEEP………
……..AS THE ACEAN………….
….AS HIGH AS THE STARS……..
………….AND……………..
,,,,,,,,,AS SPECIAL,,,,,,,,,,,,
.,.,.,.,.AS THE SKY.,.,.,.,.,.. .
All I wanted was sum1 2 care 4 me
All I wanted was sum1 who’d b there 4 me
All I ever wanted was sum1 who’d b true
All I ever wantedwas sum1 like U…
I m on a mission:
Misson 2 avoid u,
2 forgetu, 2 get rid of u,
2 not 2 talk 2u or meet u,
in short….
MISSION IMPOSSIBLE!

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ
orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U
jauh terpisah…
from: Novi Octavia
tiada kata sesingkat I
tiada kata seindah LOVE
tiada orang yang kurindui kecuali YOU
dan tiada kalimat yang ingim kuucapkan keCUALI I LOVE U,,,,ans
from: Ariel
if i died 2row,would u even care?would u miss d way i smle?or smell of my hair?if i died 2row,would u realy miss me?would u miss tme we talk?or evrythng u kiss me?f i died 2row,would u b 2 blame?woould u cime 2 d fneral?n hang u head in shame?f i died 2row,is thre anythng u want 2 say?mybe tht u love me?n want me 2 stay?
from: Anna
WILL U BE MINE 4EVER,I PUT MY LOVE ON U,I KILLED MYSELF 4 U,I PUT MY FAITH ON U,ILOVE U
from: Anna
Mlm larut tak membuat q trlelap,mta ini msih enggan terpejam.
mlam..
tlng smpaikn slam rndu q pd nya agar trlpas rasa ini..
rasa rindu q untuk nya
from: Mr. My
Kau bleh mnta mta q tuk brhenty mnatap_mu,
kaU bleh mnta otk q tuk brhenty mmikirkan mu,
kau bleh mnta jntung q tuk brhenty berdegup,,dan kau bleh mnta apa saja dr q,,,
asal jgan kau mnta aq tuk brhenty mencintaimu,,
from: Mr. Love
Sayang, lihatlah ke langit yang cerah itu. Ada satu bintang paling terang yang berkedip cantik dalam untaian rasi yang baru pertama kali Q lihat. Smakin diinget dan diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau… Q namain bintang itu sama dengan namamu Honey..
from: Louiz
“PsAn hdup dLm ciNta”
1_CntaiLh oRg yG MnCntaiMu…
dr pD oRg yG qM cntai…
2_AwALi h’riMu dgN sNyuMn…
3_bwtLh oRg trtwA sbLm oRg it MnAnGis…
4_Mati dmi Cnta, bkn brRti Mati dLm Crita…
5_Cnta,bknLh Akhr dr sbh Crita…
6_MnCntai bkn brRti MmLiki…
7_CntaiLh “1″ Cnta…
8_k’taknLh,Ap yG ingN qM k’takn…
9_Cnta yG Abdi bkn brRti tnp Air Mata…
10_RaihLh CntaMu sbLm dy jAuh dr hdpMu…
11_kjrLh CntaMu sbLm 0rg laen Mndptkn…..?
form: Anita Kumala
Taukah qm sbrapa besar cintaku ?coba pikirkan brapa bnyak tarikan nafas seumur hdupmu..maka seperti itulah cintaku padamu…
from: Ayu Lestari
hatiku hangadt oleh belaianmu,
setiap x ku genggm jmrimu,kehangadt an cintamu nengaliri nadiku,
m’bwdt akku smkin m’cntaimu dr wktu ke waktu
from: Ewy
Sayang lihatlah di langit,bulan bersinar memancarkan cahayanya dan bintang slalu setia menemaninya begitupun diriku kepadamu akan slalu menemani dan mencintaimu sampai kapanpun
from: Towmo
aPaKaH KaMu TaU SbErApA BzAr CiNtA qQ pdaMuU??
coba kmu htung tetesan air hujan yg trun sbesar it jga cta q pdamu
from: Rika iMuTzZ
” dalam keheningan malam,kuuntai rangkaian kata cinta …,smoga kau terlelap dlm nyanyian rinduku …smoga kau mimpi indah …met bobo sayankku …VrDy BoDoHku …”
from: Marshya Putri Amalia
S : eandainya
E : ngkau
L : ebih kenal
A : kan diriku
M : aka aku
A : kan
T : ersenyum
M : anis untukmu
A : gar engkau
L : ebih tau
A : ku senantiasa
M : merindukanmu
from: Roubiach
“Tau ngak knpa hari ini mendung?????
Karena Matahari malu menampakkan sinar’y di deapan wajahmu…….”
from: Ade
seTiAp SesUaTu yG TdK BeRgUnA DiMaTa qTa,InGn rSa’y qTa pisAhKn dRi pAnDaNgA MaTa TeTaPi disAaT sEsUaTu iTu t’LAh HiLaNg AtU TiAdA iA AKN BeRuBaH SaNgAt BeRhArgA DaN BeRgUnA TuK QtA, cOz sEbELum’y qTa tElAh mEnYia-NyiaKN KeBeRaDaAnY sAaT ia aDa…..^_^
from: Aryan.Ramadhan.Khan
kenapa harus ada rasa sayang
kenapa harus ada rasa cinta
dan kenapa harus ada rasa tuk memiliki
tapi apa boleh buat kaulah yang terindah di hati kuw kuw sangat mengharapan kau jadi milikuw tuk selamanya
I LOVE U
from: Ilham Setang
kala sepi menyelimuti seniriku’dalam hening yg menggelisahkn,sepix perjalanan ini tanpa km di’samping ku,,masih teringat bisik kata cintamu”manis”syahdu”,hingga aq terbuai dlm pelukan cintamu”,sayang di sini aq senantiasa menanti kehadiranmu”
from: Gani
“stiap orang bilang klau ombak itu indah”
”tp aku hanya diam”
“stiap orang bilang klau pelangi itu indah”
“tp aku ttp dim”
“stiap orang blang kalau mutiara itu indah”
“aq pn tdk berkata apa_apa”
dan disaat aq berkata smua orang diam”
kalau hanya km lah yg paling indah”
from: Gani
Aku termenung dikesunyian
menatap bulan dan bintang
alangkah indahnya malam itu
namun tak seindah hatiku
setelah kau pergi dan berlalu
meninggalkan hatiku yg sedang pilu
dan kini,
ku tak tau dimana dirimu
ketika ku butuhkanmu
engkau pergi tinggalkanku
namun_ketika kau butuh aku
aku pun pergi dari sisimu
baru ku sadari
bahwa ku telah menyakiti
ingin ku ucapkan ma af padamu
namun,ku tak pernah menemukanmu
mungkin kau telah hidup bahagia
dan lupa akan diriku
ku hanya dapat mohon kepada tuhan
yg maha tahu…
agar ku dapat bertemu kamu…
from: Evha
Mentari pagi menghangatkan bumi
Roda kehidupan berputar dengan arah jarum jam
Arahkan langkah menuju yang pasti
Cinta tidak pernah memilih
Apa, siapa, kapan, mengapa, dan bagaimana
Cinta hanya tahu bahwa dirinya adalah sebuah anugerah
Rasa yang diluncurkan dari busur panahnya amoriza Tanpa bisa meronta.
Kurengkuh indah karunia-Nya
Saat kata menjamahku lembuit di pagi hari, Biar jelang kuraih di bulan ini
Menggauli indah bersama mentari pagi
Kini ku merona sejuk mengembun dalam hati Untuk seseorang, dari Mahadewi.
from: Fahmie
Ketika air hujan jatuh dalam rinai bintang, ktka rembulan mulai hilang dalam bayang q sadar bahwa drimu tak dalam mimpiku lgi..
Tp cinta ini selalu da untkmu..
from: Reza S.
jka aqw dpt menarik pelang! di atas langi akN aqw ukir nma qta br2 ear or9″ tau btoa cnta qt abadi
from: Novi Yanto
uNtUk aPa sOLAt iSyA,
kLo tIdAk sOlAt sHuBuh,
uNtUk aPh b’CnTA,
kLo tIdAk sUnGGuH-sUnGGuH
from: Deniz
Untuk apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin. Meski rindu ini tercipta untukmu.
from: Dhio Agusta Maulana
ciNta mEncAri pErsaMaAn bUkaN pErbEdaAn,,
ciNta MeMeRLukan pEng0rbAnaN bUkaN iMbaLan,,
ciNta tiMbuL dAri hAti yAn9 tErdaLam bUkAn dAri pAksAaN,,
kArEna CINTA hAnyA uNtuk diResApi bUkaN untUk DISAKITI….!!!!!
from: Riska
oh kekasiku
jangan pernah engkau
mendusta akan cintamu
karna aku sangat mencintamu
jd jangan pernah lupakan cinta kita berdua
from: Berlim Heriyanto
cinta bukanlah suatu,pekara menemukan orang yg sempurna untuk,di jadikan pendamping.tapi makna cinta s’benarnya adalah,bagaimana menemukan,s’seorang yg bisa,menjadikan dirimu sempurna.
from: Ade Chandra
Kasih Q
s’tiap langkah & hembusan nafas Q.aq slalu teringat akan dirimu..karna namamu tlh terpatri di jantung hati Q.
from: Eddy Recky
KetiKa hIduP mMberikan aLzan UntUg meNangIz, kau dAtaNk mEmbAwa sEribu aLzan uNtUg terSnyUmm
from: Enno
cinta itu
jangan kaia
nobita yang cengeng
jangan seperti giant yang egois
jangan seperti shizuka yang lemah
jangan ugga seperti suneo yang sombong
tapi jadikan cinta itu seperti doraemon yang penuh dengan keajaiban ..
from: Niiar
cita kadang hnya menyiksa. tp rasa sakit itu seolah candu yg tak bsa dgn mudah qt hilangkan…..!
from: gerri doank
kau membuatku tdk nyata,,stiap X ku dngar nyanyianmu yg d tmani rmbulan ,tiap X ku dngr suaramu d khningan mlm,tak nyata dlm mtaku….Tp kau slalu nyat d hati & hidupku…,
from: Dhani
mengapa saat kita sudah mnyukai org lain dy slalu nggx prnah mmikirkan qta,
malahan dy slalu sbalik nya..
apakah ini yg di namakan dgn rasa suka???
apakah ini yg di namakan dgn rasa cyank.??
tdk kan…
tetapi dy ingin qta slalu trus mnerus mngejar ny,,
karna dy pngen tw, sberapa usahakah qta untuk mndapatkan nya….
from: Hamdan
When i am with you
i wish i could stop time so
i could spend forever
with you & never have
to leave your company…
from: Mira
waktu berganti amat cepat,,,,, bulan pun malu sairing waktu,,,,, namun hati ingin berkata jujur padamu,,,,, bahwa aku jatuh cinta padamu,,,,, hanya hasrat dalam jiwa yang terbelenggu,,,,, maukah kau jadi shinta ku………………………
from: Yudwi Marta Riski
aku pernah jatuhkan setetes air mata di Selat Sunda, hari dimana aku bisa menemukannya lagi saat itulah aku berhenti mencintaimu…
from: Aris Firmansyah
saat keyakinan itu ada…
saat kepercayaan itu hadir…
aku melangkah dengan pasti
aku tersenyum dengan bahagia
semua keyakinan itu aku dapatkan dari setiap potongan ptongan perjalanan kita
beserta kesetiaan sahabat yg senantiasa
ada dalam apapun rasa hatiku
kini risau hatiku telah pergi perlahan
ketenangan telah hadir karna keyakinan
namun walau hanya ini adanya
aku tetap bertahan menantimu dengan penuh keyakinanku.
from: Lecy
–saat ku terlelap dalam tidur,
ku takut mata kku tak terbuka agy tuk slamanya…..karena itu saat kku bangun kku takut tuk menutup mata…
—bukan mati yang ku takutkan…
—bukan mimpi buruk yang ku hindari …
tapi…..
yang paling kku takutkan adalah…
–tak melihat senyum manismu yang selalu menyinari hidupku…
from: adel_cewe-cute
D’saaT aq tK ad d’smPing mu,,bynganKu yG mnggnTikannYa,,d’saaT aq tK ad d’mLammU,,bnTang dan bLan yG mnggnTkannYa…….
Cz aq adLaH bgiAn dRii hiDup mU……
Aq aKn sLLu mncnTaiKu se_uMur hDpKu……
from: TwenThy
saat keyakinan itu ada…
saat kepercayaan itu hadir…
aku melangkah dengan pasti
aku tersenyum dengan bahagia
semua keyakinan itu aku dapatkan dari setiap potongan ptongan perjalanan kita
beserta kesetiaan sahabat yg senantiasa
ada dalam apapun rasa hatiku
kini risau hatiku telah pergi perlahan
ketenangan telah hadir karna keyakinan
namun walau hanya ini adanya
aku tetap bertahan menantimu dengan penuh keyakinanku.
from: Dimas Ticos
“Cinta itu bukanlah apa yg Qta Pikirkan dan yg Qta bayangkan,,Melainkan apa yg Qta rasakan saat dekat dengan Orang yg Qta Cinta dn Sayangi,karena Cinta itu adlh sebuah Perasaan Hati..maka Cintailah Pacarmu dengan Cinta Sejatimu,jangan mencintai dengan NAFSUMU…
from: Raden Anto’k Pramuja
Nuansa indah dihati tak tertandingi saat engkau datang dan tersenyum indah yang menusuk sanubari,bila cinta ini tulus yang kau beri jangan engkau pergi tuk menyakiti,tapi ku percaya cintamu yang kau beri takkan pergi,dan ku juga bersedia menjanga sampai mati, “I Love You”
from: Agam
ku mengenal mu dari hati
ku mencintai mu dari dasar hati ku
sungguh ku mencintai mu
hati yg tlah memilih mu
kini di hatiku terukir nama mu
trbingkai kan cinta yg tulus
dari dasar hatiku yg paling dalam
jangan pernah kau tinggal kan ku
tetap di sini bersama ku
temani lah jiwa yg sepi saat kau jauh
hiasi lah hari_hari ku dengan senyum terindah mu
from: Nangz
jangan pernah mengatakan kamu tidak lagi mencintainya, kalau kamu tidak bisa melupakannya.
jika kamu mencintai seseorang, katakanlah. jangan pernah mengharapkan balasan cinta, biarkan cinta berkembang di hatinya, jika tidak; berbahagialah karna cinta tumbuh di hatimu…
from: Afylazhy
foRgive mE,
I Love him,i fond him..
he who never ask anythink about my deepeSt feeLing..
he who never try to uNderstand about me,,
he who take my dreams away..
he who always make mE Think about him..
and he is U.
from: Ritha
Aku berdiam diri….
kerana aku tahu kau bahagia disana
Aku berdiam diri….
kerana aku tidak mahu memikirkan
perkara2 buruk hal dirimu
from: Lyna
jika ku bisa terbang ke langit,
akan ku ukir namamu di langit,
agar cmua orang tau betapa ku mencintaimu…..
from: Lupp Youu
Di sudut penantianku termenung mengharapkan,
tertegun termenung tak berdaya,
cinta dimana???
kaulah cinta…
tataplah…
from: Tyo
Saat malam tiba hatiku selalu bergemuruh dan meronta-ronta bagai ombak d lautan pasang, inginku hanya bisa bersamamu untuk selamanya, walau sekejap aku akan masih merasa bangga karena telah mencintaimu…
from: Dava
rsa syank yg tlus tk akn prnh t’lhat olh mta smpai mna ukuran’y..tpi rsa yg tlus cuma bsa d rsa sjauh mna qta tkut khilangan orng yg qta syank..
from: Rie
mngkin saat ne km acuhkn aq..
q kn trs b’sbar & menunggu smpai m b’skap ky dlu lgi..
smoga TUHAN mndengar jritan hti q& menghapus luka yg da d hti ne..
dan q kn trus trsenyum dlam tangis q….
from: Harie
Kau slalu sj acuh pdq
Kau slalu sj t`mntpq
Q tak tau kau cinta at tdkh pdq
tp satu yg pst Q slalu ada dsini
brhrp Kau menoleh Kbelakng
Hingga kau tau ada sekeping hati
yg slalu menantimu
I Love U
from: Has_ros
:: TrsxmLc sa’t Qw mgnGtQ,krn sa’T It q sGt mrndknMu,n mNgsLc sa’t Qm mrndknQ,krn sa’t It q taK brD dsmpgMu. Tp,pJmKn Lc mTa Indhmu It krn sa’t It q aKn trza ad dDktmU. Krn q tLh brd dhtmu u/ sLmx. Tak ad xg trSsa Lg u/Q sLæn Kngn” xg Indh brSmMu. Mta Indh xg dgnx biasa mLht K’indHn cnt,mTa IndH xg dhLu adLh mLkQ,knI smwX trza Jauh mNgLknQ. Khdpn trza ks0nG tnp K’indHnMu. Ht,cnT n rndQ adLh mLkMu. CnTmu tak pRnH mMbBsknQ. BgmN mgkn q trbg mNcr cnt xg Ln? Sa’t syap”Q tLh pTah KrnMu. CnTmu akn tTp tg’L brSmQ hG’a aKhy hytQ n stLh kmTian. Hg’a tgAn tuHan xg mxtKn Qt Lg. Btpa pun Ht tLh trPkat pd s0″k trG dLm kgLpn xg tGh mgHdpkn snAr hdpQ nMn tak mXnrI n mgHgtKn prznQ xg sSgHx. Q tdk pRnh bz mNmukn cnt xg Læn sLn cnTmu,krn mrK tak trtndgI oLh s0″k drMu dLm JwQ. Kw tak’an pRnH trgnti bgækn pcHan LoGam mgkaLkn ksxIan,ksndRian,n ksdHnQ.
KnI q tLh khLgnMu…
from: maRIna
langkah indah saat kau berjalan,,tebarkan pesona pada keanggunan,,isyarat hati coba kau ungkapkan,,dari raut wajah yg manis dan menawan.
from: Agih
beri Aku sedikit dari cinta yang kamu miliki dan aku akan merubah sedikit cinta itu menjadi cinta yang sangat banyak dan mampu memenuhi disetiap sela-sela hatiku.
from: Ghenza
Hanya setungkup rindu
yang membawakanku
bersama dingin tuk memanggilmu ……
Seutas tirai angin
yang menyelimuti gerangan hadirmu…..
Mungkin tersimpan jauh
dalam gelap malam
tuk menggapai keindahanmu
from: Rina
cinta datang dari hati yang tulus…….
otak mulai memikirkan dan merasakan cinta lewat mata!!!!
kemudian mulut perlahan mengeluarkan suara hati,<,,,>,
1 Lov3 Y0u
from: Misyel
sEiriNg aNgiN mlm
EmbElai saNg bulaN,
trvcap sYair brtabvr
biNtanG sMoGa saYaP hNgat
mlaikat mEmbelai tdurMu
dlm kEhnGataN syurGa
mEt mLm…
from: Prayit
terbesit bayangan tampan wajahmu trbias cnt n ksih putihmu seketika rndu ne merajam meluruhkan hasrat ingin brjumpa..menabur mmpi menuai hrapn q brhrap kau jd mlik q selmny wlw pun bdai mlanda cnta Qta tp dgn brbkal kpercyaan q yakin qta mmpu mlewatiny n menuju kbhgian sjti yg sll qt rindukn
from: Fitri
biarkan lah…
semua cinta hanya untk mu…
dan biarkanlah…raga ini untkmu…
dan cobalah rasakan pahit nya hatiku…
bila mengingat rasa yg kau beri dulu…
tapi takkan ku biarkan kau terluka…krna luka yg kurasakan blm kunjung hilang…
krna aq sangat syg pd mu…
from: Alex
indah bening matamu …….
lmbut tatap pandngmu
pesona
pancarkan dari jiwa mu…
anggun grak tbuh mu
merekah indah bibirmu
mengusik gejolak hasrat hatiku………
berlari kau ku dekati… jauh kau smpan snyi……..
mnggoda tawarkan satu khar
from: Ari Wahid
my love for you is journey,,starting at forever N ending at never. . .
from: Andy Valery
andaikan aku jadi pangeranmu aku ingin segalanya aku curahkan buat kamu aku akan menunggumu sampai kau mengerti perasaanku yg bgitu besar untukmu?
sahabat cinta mengetilah arti cintaku padamu aku akan tetap menjagamu sampai akhir hayatku,
mungkin orang ga ada yg mau mengerti antara aku dan kamu karna orang hanya melihat kita dari sisi jelekny saja tdk liat sisi positifnya…
from: Eddo
Pohon palem buatan si mbok…
udah malam silahkan bo2k..
ada semut di pohon beringin …
pake slimut biar g dingin…
buah nangka rasa es krim..god nite syg…..
from: Firman
Au mrskan kdmæan s’t dlm rngkuhn mu, au mrskan khngatan s’t dlm plukn mu, n au mrskan aman s’t dkat dg muw… Au sgt cyng ma amuw cinta quw
from: Fitri Azazil


Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu

I luv u…
====================================
met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,,

=====================================

Nih
dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring
rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah
doa.. Met maem yah..
===================================

1 pohöN bs jd HuTAN.

1 seNyumaN bs jd /HATiAN.

1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN

1 orANg sprTimu
bs jd rebutAN

========================================

Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu

============================================

sms … sms … ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang sayang denganmu. jika sayang denganku … sms balik donk …

===========================================

segitiga
pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta
sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!

==========================================

burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…
setiap hari ku peluk kamu dihati aku…
==============================================

1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku…itu kmu…

======================================

Aku
mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg
“terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang
selalu ingat sama kamu

=====================================

ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..
tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..
==========================================

“….Jikä
käü kecewä
dän b’sedih
krnä d’lükäi ücäpän Q,
….izinkän
kü hädir
meräwät
lükämü…
Krnä äkü…
JUAL PLESTER
Rp 500 @Biji
MAU BELI???

hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!!
====================================================
aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…
===========================================
Ga
semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa
berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd
pacar yg baik,tapi kamu bisa….

===========================================
“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

=======================================
“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

=====================================

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…
=====================================
Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia
================================

xxx,
xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku.
agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga
sampai matipun ga akan hilang namamu dihatiku…..

====================================

Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus…………..

Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya

==========================================
percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar

=========================================
Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?
========================================
aku
berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku
pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..

=======================================

Pagi
ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih
ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa.
orang itu adalah kamu

====================================

seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
“aku mencintaimu”

===================================

Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu…

karena didalam hati ak, km adalah no. 1…

dan kita harus saling mendukung

supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi

Amin..

======================================

jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu

======================================


di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol… apa tangan ini
akan menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum
utkmu selamanya? aoa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya?
apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui
jawabannya… utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb? “
===============================

Tuhan
tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar
besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya
bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”

=======================================

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

===================================
satu tambah satu sama dengan dua..
mau gak mau lo jadian sama gua……..

=====================================

oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km kasihku

===================================

Lupa agama?
===> ooops…
Neraka!
Lupa orang tua?
===> ich…
Durhaka!
Lupa sesama?
===> ach…
Byasa!
Tapi lupa ama kamu?
===> Ehm…
mana bisa! : )

===============================

kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan

ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah

semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu

maafin aku ya..

===================================

Mlm
ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn
dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam
walau diterpa badai

====================================

Cintamu
adalah anugrah untukku sbb krn cintamu hatiku bhgia, ku ingin slalu
bersandar di pelukmu krn hanya km yg pantas menjagaku dan jagalah pula
hati dan cintaku spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap,
yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu

===================================

…Smga Allah sgra meridhoi hub.Kta dlm suciny ikatan pernkahan..

======================================

sayang kamu tuh kaya kipas angin…. menyejukan hatiku… hehehehe
Tadi
malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru
balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — Hoek!
=====================
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! — Najis Loh!
=====================
Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. — WAKS!
Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. — Hoeeek!
=====================
Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. — Hahaha nice one!
=====================
Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. — idih gepeng ntar!
=====================
Aku
pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa
menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. — jitak!
=====================
Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. — najooos..
=====================
Kalau
kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku
bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. —
gyahahaha sakit perut..
=====================
Pertama ketemu, aku
takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau
nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan
kamu. Kamu emang menakutkan! — weeekkkk
=====================
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. — getok pake kursi
=====================
Jika
aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang
tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di
bibirmu — maksut loh?!
=====================
Orang bilang bulan
itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu
cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan
cantik…karena ada kamu. — lempar pake bedug mesjid!
=====================

SMS Gobal Ungkapan cinta

hm.. apa ya,

ya ntar aja kuedit lg postingan ini

Oya,
bagi yg bermaksud menulis komentar yg menghina ajaran islam, menghina
Allah dan Muhammad SAW, sebaiknya anda urungkan niat anda, karna
komentar anda akan saya hapus,

sebenarnya saya jg gak tega, tapi lbh ga tega lg kalo Allah dan rasulNya dihujat, gitu,

harap maklum yach

have a nice day

gut lak

———————————————————-

kumpulan sms gombal - sms romantis - sms cinta - sms lucu - sms jayus - sms aneh - sms humor

OTOMATIS ROMANTIS (KUMPULAN SMS GOMBAL - SMS MESRA - SMS RAYUAN CINTA VERSI INDONESIA)

Mo blg kngn, diblng sok dekat.

Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.

Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya.

Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

======================================
Wafer bkata pd coklat
“Qt ni sungguh manis kn?”

Coklt menjawab
“ U pikir qt yg paling mnis?
U liat donk org yg baca sms ni
Lebih Manis!!
Liat..LIat
Dy tersenyum
Duh.. Manisnya…”
=========================================
Stitik ksh mbwt qt sayanx,

seucap kta mmbwt qt percaya,

sekecil luka mbwt qt kecewa,

tp sebuah P’shabtan akn slamanya bermakna…
========================================

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu,
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
==========================================
Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu

I luv u…
=====================================
Prtmnan qt g seperti esia yg setia 1 jm

Gk seperti baygon yg setia 8 jm

N gk sprt pepsodent

Yg setia 12 jam

Prtmanan qt hrs sperti…?

Rexona

Yg setia setiap saat

=======================================
Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka…
=============================
PERINGATAN PEMERINTAH: HATI2 THD SMUA UNGKAPAN CINTA DAN RAYUAN LEWAT SMS, KARENA SEMUANYA BOHONG. KECUALI SMS DARIKU????

===============================
Rayulah
aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku
tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu.
Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu(William Arthur)
==================================
Inginku kirim
BUNGA, takut ia kn
LAYU, ingin ku kirim
SENYUM, takut tak
DIBALAS, ingin ku
kirim RINDU, takut
HASRAT tak ksmpaian.
jadi, ku kurim DOA

agr dirimu sht sllu..
==================================

Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.

====================================
S-Seandainya
E-Engkau
L-Lebih kenal
A-Akan diriku
M-Maka aku
A-Akan
T-Tersenyum
M-Manis utkmu
A-Agar engkau
L-Lebih tahu
A-Aku sentiasa
M-Merinduimu
=======================

matamu bak purnama merindu
bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku
bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu
bunga depositomu adalah sumber inspirasiku

==============================

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi

kabar darimu lah yang selalu kunanti

==========================================

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…

======================================

Sekarang aku gendutan gak sih?

km tau gak kenapa?

soalnya….

km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku….

======================================

cintaku lebih gombal dari pada sekedar gombalan para gombalers
======================================

Ingetin aku buat bawa kacamata hitam kalo ketemu kamu yak. Abisnya pesonamu menyilaukanku siy…
=====================================

kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…


Eh gak nyangka, kumpulan sms wagu dari hapeq yang dah q jual malah jadi top click di blog ini ha..ha..ha….

Buwad
nambahin yang kemaren , ni q posting lagi sms” gak jelas.ada yang
romantis, sok mesra, sok deket, sok imut, sok ganteng, sok jelek (WOy
Ngarang loe). Sebagian ada yang dikirimi temenq ada juga hasil nyari
dari om google..

==============================

Nih dah
kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu,
sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..

No comments:

Post a Comment

Post a Comment