Tuesday, October 25, 2011

RUMAH MINIMALIS : DESAIN GAMBAR RUMAH MINIMALIS MODERN 50 M2 - 100 M2

Rumah minimalis, desain gambar rumah minimalis modern. Saya lagi cari desain gambar rumah minimalis modern tipe rumah minimalis yang saya inginkan adalah rumah minimalis type 21 , rumah minimalis type 27 atau rumah minimalis type 30, sebagai referensi saya juga mengumpulkan gambarrumah minimalis type 36 dan rumah minimalis type 45 he lagi pengen beli rumah,

Saya memperhitungkan nilai NJOP dan harga tanah plus biaya pembangunan rumah minimalis type 27 jauh lebih murah. asumsikan harga tanah Rp 300.000/m2 jika kita beli 70m2 untuk membuat rumah type 30 dibutuhkan dana untuk membeli tanah Rp.21 juta, asumsi pembuatan rumah type 30 sekita 33 juta maka untuk membangun rumah minimalis type 30 diperlukan dana berkisar Rp 54 juta, bandingkan dengan harga perumahan di jogja dengan type dan luas tanah yang sama paling murah 90 juta, nah selisihnya bisa untuk beli mobilkan atau bahkan membeli tanah baru. berikut beberapa gambar desain rumah minimalis hasil googling yang saya suka tentunya:), gambar rumah minimalis ini saya ambil dari quryatussalam.jualrumah.biz


Sketsa gambar rumah minimalis type 30



sketsa desain gambar rumah minimalis


Desain gambar rumah minimalis modern

gambar rumah minimalis

Saya meminta masukan pada pengunjung blog ini sekiranya mempunya alternatif lain. Jadi kepikiran melirik peluang usaha properti:)


Tags: tipe rumah minimalis, sketsa, gambar rumah minimalis, denah rumah minimalis, arsitek, contoh rumah minimalis, arsitektur, dekorasi, taman, rumah minimalis sederhana, ruang , lantai, ruangan , renovasi rumah minimalis, interior, gaya, tropis, bentuk konsep rumah minimalis, konstruksi rumah minimalis, membuat rumah minimalis, atap, dapur, warna, rumah minimalis idaman, rumah minimalis kecil,, rumah minimalis mungil, bangunan, rancangan, pagar, bangun, model, desain gambar rumah minimalis modern

No comments:

Post a Comment