Monday, October 31, 2011

Biodata Foto Minni Girlband Indonesia

Biodata Foto Minni Girlband Indonesia  - Girlband Minni merupakan pasangan Mikki boyband yang dibentuk awal 2011 oleh musisi Andhika dan Imot yang kini gabung di The Titans.Minni diisi sembilan orang cewek-cewek seksi .Manteeppp dechhh !!!

Profil Biodata Foto Girlband Minni digawangi sembilan cewek cantik, yaitu: Nidiya Valensia, Devina Damayanti, Riska N. Vitaloka (Cacha), Winda Agustina, Andi Madina (Dina), Shelvy Silviea Dewi H, Della Oktaviani (Adel), Salfa Novia Roza (Salfa), dan Deinara Permatasari (Dei).

Lirik Lagu Minni - Never Let You Go (NVR.LT.U.GO)

Terasa di antara kita panas cinta membara
Membakar di dalam jiwa
Apakah kau juga merasa ada percikan cinta
Yang semakin menggelora

Tak ingin aku (jauh darimu)
Membagi cinta (hanya denganmu)
I’ll always love you (oh my pretty boy)
Never let you go

Ku ingin kau selalu ada menjalin hati berdua
Bercinta saat bersama
Kan ku serahkan segalanya apapun yang kau minta
Buatlah aku terlena

Tak ingin aku (jauh darimu)
Membagi cinta (hanya denganmu)
I’ll always love you (oh my pretty boy)
Never let you go

Tak ingin aku (jauh darimu)
Membagi cinta (hanya denganmu)
I’ll always love you (oh my pretty boy)
Never let you go, never let never let you go
Never let never let you go ooo
I’ll never let you go, i’ll never let you go
uLirikLagu.blogspot.com
Tak ingin aku (jauh darimu)
Membagi cinta (hanya denganmu)
I’ll always love you (oh my pretty boy)
Never let you go

Tak ingin aku membagi cinta (never let you go)
I’ll always love you, i’ll never let never let you go

Foto Minni Girlband Indonesia


Minni Girlband Indonesia cantik-cantik kayak cherry belle yaa,,, hehehe jadi saingan nechhh..!!!

No comments:

Post a Comment