Friday, October 28, 2011

Daftar lengkap nomor handphone tante girang di Jakarta

Daftar lengkap nomor handphone tante girang di Jakarta dari suatu komunitas yang senang koleksi no. HP tante-tante girang se-Jakarta dan sekitarnya. Komunitas tersebut menamakan dirinya Komunitas Tante Indonesia dan mereka punya Facebook Page sendiri dengan jumlah fans yang cukup banyak..

Malam ini abis nonton Prediksi Liga Champions 2011/2012 antara Manchester United vs Bolton, BloggerCeria ngeliat di Facebook ada salah seorang friend yang me-Like sebuah Facebook Page dengan judul Nomor Handphone Tante Girang Jakarta. Beberapa komentar dari mereka yang jadi fans dari FB Page tersebut :
wkwkwkwkwkkw
tantenya cuakep bgt :D
http://www.facebook.com/profile.php?id=10000116419****
tante aku sekarang lagi ada di cilegon ni kalo tante minat cepat ya hari kamis aku mau balik ke lampung?? tante aku masih perjaka lo
http://www.facebook.com/profile.php?id=100001552779***
Mereka yang berkomentar tersebut mungkin aja cuma iseng :D Jadi jangan berburuk sangka langsung kalo mereka adalah pria-pria nakal. Usut punya usut ternyata komunitas tersebut juga punya blog yang menjabarkan detail bagi yang ingin membooking para tante tersebut :
Ririn RT Rp.250Rb
Face : 7,5 Body : 8 Attitude : 8 (orgnya supel) BJ : 8 (klo kena gigi ulang) FJ : 9 (mantab banget Ririn berani beragam variasi) DC : 250rb (WP) + 40rb (kmr)+ 10rb (kondom) Total : Rp.400rb
Fenomena tante girang di Jakarta emang uda bukan hal yang baru lagi. Hati-hati penipuan kalau ada yang memberikan nomor handphone tante girang di Jakarta..


Note: Semua no Hape yang ada dikomentar diluar tanggung jawab saya. Karena kami tidak dapat memantau terus-menerus dari komentar tersebut. Dan jangan percaya pada nomer hp yang ada. Karena sepertinya bukanlah no hp janda.


 Baca Juga ARTIS YANG SUKA BUGIL DI KAMERA ,Trik Mengoda Tante Girang

No comments:

Post a Comment