Saturday, October 29, 2011

VIDEO CHERRY BELLE DILEMA TERBARU

Video Cherry Belle Dilema. Video Cherry Belle, Dilema Cherry Belle, lirik lagu dilema, lagu Cherry Belle termasuk Biodata Cherry Belle menjadi trending pencarian via google. Nah kali ini indahnya berbagi hanya share mengenai Video Cherry Belle Dilema dan kebetulan ada yang suka dengan Video Cherry Belle ini ...

FOTO DAN VIDEO CHERRY BELLE DILEMA

Sebelum kita lihat dan dengarkan Video Cherry Belle, kita ulas sedikit mengenai Cherry Belle. ChiBi atau Cherry Belle merupakan salah satu girlband Indonesia terbaru yang beranggotakan 9 cewek cakep, cantik dan jago nyanyi yaitu Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn dan Wenda. Tampilan perdana Cherry Belle di TV di acara musik Inbox (18 Juni 2011 ). Sedangkan video klip cherry belle atau Video Cherry Belle dilema dirilis pada 29 Juli 2011... Jadi inget dengan 7 Icons









Lirik Lagu Dilema Cherry Belle

Tuhan, tolong aku
kutak dapat menahan rasa di dadaku
Ingin aku memiliki
Namun, dia ada yang punya

Tuhan, bantu aku
ternyata dia kekasih sahabatku
Entah apa yang harus kukatakan
hatiku bimbang jadi tak menentu

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun, aku juga wanita
yang ingin merasakan cinta..

Never, never want to
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never, never leave you
Segera aku melupakan dirinya..

Tuhan, tolong aku
kutak dapat menahan rasa di dadaku
Ingin aku memiliki
Namun dia ada yang punya
Tuhan, bantu aku
ternyata dia kekasih sahabatku
Entah apa yang harus kukatakan
hatiku bimbang jadi tak menentu..

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun, aku juga wanita
yang ingin merasakan cinta

Never, never want to
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never, never leave you
Segera aku melupakan dirinya

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun, aku juga wanita
yang ingin merasa
ingin merasakan dicintaaa... Ooohh...

Yup.. itulah video Cherry Belle Dilema, plus lirik lagu dilema dan saya sudah psoting mengenai Biodata Cherry Belle.. semoga aja gak terlalu ketinggalan

No comments:

Post a Comment