Sunday, December 11, 2011

Menyimpan File di Internet Menggunakan Dropbox (Gratis)

Menyimpan File di Internet Menggunakan Dropbox (Gratis) ~ Ada referensi yang penting untuk sobat ketahui yaitu Menyimpan File di Internet Menggunakan Dropbox, Backup Online yang gratis. Berita ini sebelumnya saya ketahui dari seorang teman yang menyarankan agar saya menyimpan file-file penting di Internet yaitu dengan jasa dari dropbox. Karena memang saya adalah mahasiswa tingkat akhir dan sepertinya saya akan sangat membutuhkan jasa penyimpanan online ini maka saya coba lah dropbox.

cara daftar dropbox, menyimpan file di internet

Awalnya saya berfikir untuk menyimpan file di Internet sangatlah banyak dan pikiran saya tidak mengarah ke dropbox, namun ternyata saya bisa merasakan sendiri keunggulan dropbox dari jasa hosting penyimpanan file yang lain yaitu dropbox memiliki kelebihan karena bisa terintegrasi dengan komputer kita, sehingga dropbox akan membuat folder baru di windows kita dan dengan itu kita bisa dengan mudah menyimpan file ke dropbox tanpa harus login terlebih dahulu di dropbox.

Jika sobat tertarik daftar di dropbox, silahkan langsung saja daftar disini. Ikuti saja tahapannya! Mudah ko

No comments:

Post a Comment