Sunday, December 11, 2011

HTS ATAU HUBUNGAN TANPA STATUS

HubunganHubungan tanpa Status atau HTS memang sering membuat kita bingung, walaupun kita nyaman menjalaninya,, tetapi akhirnya menjadi dilema tersendiri…bimbang akan hubungan yang dijalaninya itu….

Mungkin kamu pernah mengalami hubungan tanpa status ini, Nah, untuk kamu yang bingung akan HTS ini, dan gak mau sampai sakit hati diantara kalian, coba ikuti beberapa aturan menurut SheKnows dibawah ini.

Just for fun

Menjalani sebuah hubungan tanpa status, anda tak berhak marah ketika si dia menghilang dari hadapan anda, begitu juga sebaliknya. Agar anda tak merasa sakit hati saat ditinggalkan, tanamkan dalam hati bahwa hubungan ini sekadar ‘just for fun’ saja.

Hindari janji palsu

Memberikan si dia sebuah janji sama saja anda memberinya sebuah harapan palsu. Dalam hubungan tanpa status, ada baiknya kalian berdua menghindari memberi janji palsu. Terlebih jika anda menyadari bahwa tak akan mampu untuk mewujudkannya.

Tak ada cemburu

Jangan beri kesempatan rasa cemburu menguasai hati dan pikiran anda, sehingga tak perlu merasa sakit hati ketika si dia dekat dengan orang lain begitu pula sebaliknya. Jika si dia cemburu, ingatkan bahwa kalian hanya menjalin sebuah hubungan tanpa status, tanpa ada ikatan yang jelas. Jadi sudah sewajarnya rasa cemburu tak boleh merasuki hati kalian berdua.

Jangan terlalu berharap

Jika anda berharap dari hubungan yang tidak memiliki kepastian sudah pasti anda salah. Oleh karena itu, tak perlu menggantungkan harapan anda pada pasangan begitu tinggi, karena anda tahu dengan pasti bahwa si dia belum tentu bisa memenuhi semua harapan-harapan anda pada dirinya.

Hindari sentuhan fisik

Dari awal membina hubungan, sebaiknya aturan tak adanya sentuhan fisik harus ditegaskan. Konon, sentuhan bisa membuat salah satu pasangan tak lagi menjalani hubungan ‘just for fun’ melainkan akan memacu tumbuhnya benih-benih cinta diantara kalian berdua. Terkecuali jika secara refleks anda memukul lengan si dia saat bercanda.

Semoga tips diatas dapat membantu kita agar tidak mengalami sakit hati dalam menjalani hubungan tanpa status. sebanernya posting ini sebagai pengingat gw sih mulyanto yang sedang menjalin HTS ini, kawan2 doain berjalan menjadi pacar yaa,,heheh

No comments:

Post a Comment