Thursday, November 24, 2011

Satu-Satunya Roller Coaster Yang Bisa Anda Lalui dengan Jalan kaki

Jika Anda takut meluncur pada ketinggian dalam putaran roller coaster, Anda dapat mencoba roller coaster untuk pejalan kaki baru di Duisburg yang memungkinkan Anda meluncur disana dengan kecepatan yang anda mau sendiri, dan dengan kaki anda sendiri.
Dirancang oleh 2 desainer berbasis Hamburg Heike Mutter dan Ulrich Genth, roller coaster untuk pedestrian ini diberi nama Tiger & Turtle - Magic Mountain mempunyai ketinggian 45 meter dan terdiri dari 249 pijakan. Pengunjung dapat mendaki pada konstruksi roller coaster melengkung dan berjalan-jalan, dan menikmati pemandangan sekitarnya dari trotoar spiral dalam kecepatan langkah mereka sendiri.
bangunan ini terletak di atas ujung limbah pertambangan di Heinrich Hildebrand Height di dalam Angerpark, menghadap Rhine di Duisburg, Jerman.
Sekitar 120 ton baja galvanis digunakan untuk membuat struktur yang didukung oleh 17 penyangga. Di malam hari lampu LED menerangi pegangan tangan.menjadikan Roller Coaster untuk pejalan kaki ini sangat indah dan eksotis ...

No comments:

Post a Comment