Wednesday, November 23, 2011

Contoh Makalah : " HIV dan AIDS

 BAB I
PENDAHULUAN


1.1.    Latar Belakang

        Kemajuan dunia pada zaman sekarang ini banyak membuat rakyat – rakyat miskin dan banyak orang yang terjerumus kedalam dunia yang gelap seperti NAPZA dan terkena virus HIV / AIDS. Baik dikalangan muda / remaja maupun kalangan – kalangan lanjut usia. Yang mana penyakit HIV / AIDS itu sangat berbahaya bagi mereka sampai sekarang orang – orang di bidang kesehatan belum menemukan obatnya, sebagai jalan untuk penderita penyakit HIV / AIDS adalah dengan menempuh kematian.
        Menurut ilmu kedokteran HIV / AIDS adalah satu – satunya penyakit yang amat ditakuti oleh orang – orang yang terjerumus didunia gelap maupun orang – orang yang tidak berada didunia kegelapan. Karena dunia kegelapan tidak menjamin masa depan yang cerah dan tentram. Dan pada zaman modern sekarang ini penyalahgunaan Narkotika dan penyakit HIV / AIDS telah menyebar keseluruh pelosok – pelosok yang tidak pernah mengenal penyakit HIV / AIDS sekarang mereka telah mengenal dan memakai obat yang berbahaya dengan mereka pun tidak tahu apa dampak penyakit HIV / AIDS tersebut.

1.2.    Rumusan Masalah

         Rumusan masalah dari penyakit HIV / AIDS ini adalah ciri – ciri, tanda – tanda  pada yang terdapat dalam penyakit HIV / AIDS dam bagaimana cara pengobatannya.

Untuk Download Kata Pengantar dan Daftar Isi     Klik Disini
Untuk Download Isi Makalah                              Klik Disini

No comments:

Post a Comment