Sunday, November 27, 2011

Afgan : " Bersifat Tenang Meskipun di Terpa Gosip "

      
     Siapa yang tidak kenal dengan Penyanyi yang tergolong ganteng ini yaitu Afgan Syah Reza yang biasa di sapa dengan Afgan. Banyak para wanita yang dibuat mabuk kepayang akan ketampanan pemuda ini.

     SETAHUN silam, nama Afgan Syah Reza masih belum dikenal. Baru sejak Januari 2008 setelah album perdana dirilis, nama Afgan langsung melejit. Kehidupan sehari-harinya pun berubah drastis. Termasuk salah satunya diterpa gosip. Beberapa waktu silam, Afgan dikabarkan dekat dengan artis sinetron Eva Celia yang juga anak dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana. Dan baru-baru ini, Afgan bahkan dikabarkan menyukai sesama jenis.

     Berbagai gosip ini ditanggapi Afgan dengan santai. Ia berprinsip, selama yakin tidak melakukan perbuatan salah, Afgan tak akan ambil pusing terhadap pemberitaan di media. "Kalau misalnya menurut gue suatu kabar itu tidak benar atau tidak sesuai dengan apa yang gue jalanin sehari-hari, gue mengambil sikap nggak peduli," kata Afgan.

     Begitulah dunia artis, penuh dengan cobaan dan godaan sekarang tinggal bagaimana pribadi para artis tersebut apakah sanggup untuk menghadapi itu semua. 

No comments:

Post a Comment