Sunday, August 28, 2011

Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com

Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com ~ Musim liburan sudah datang saatnya Anda mencari tempat hunian/hotel yang nyaman untuk keluarga Anda dan yang tidak merogok kocek terlalu besar tentunya. Jika Anda sedang kebingungan memikirkan hotel yang murah ditempat-tempat yang memiliki objek wisata terbaik, maka Anda patut tahu voucher murah yang ditawarkan oleh rajakamar.com. Raja Kamar merupakan pusat layanan reservasi hotel yang menyediakan lebih dari 1.000 hotel di Indonesia (dari sabang sampai merauke). Rajakamar merupakan bagian dari 3 biro perjalanan (travel agent) terbesar di Indonesia, yaitu Dwidaya Tour, Panorama Tour, dan Smailing Tour.

Kebutuhan yang serba cepat dan gesit akan membuat Anda pusing untuk memikirkannya, sehingga sangat dibutuhkan suatu cara yang bisa dilakukan secara instan dan cepat. Kebutuhan mendapatkan sebuah hotel pun dirasa sangat perlu dilakukan dengan cepat maka dengan Voucher Hotel Murah di RajaKamar.com proses penanganan mendapatkan sebuah hotel yang nyaman dan sesuai dengan keinginan Anda akan segera terwujud, serta pengeluaran Anda pun bisa ditekan seminim mungkin dengan mendapatkan Voucher Hotel Murah di RajaKamar.com.

Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com

Kemudian yang perlu diperhatikan adalah kenapa Anda harus memilih rajakamar.com? dan apa kelebihannya? sebagai berikut :

  • Reservasi online atau telepon 24 jam setiap hari (termasuk hari libur nasional)

  • Kami konfirmasi status reservasi anda secepatnya melalui menu "booking list" atau melalui email / sms

  • Harga yang anda lihat di website adalah harga yang sudah termasuk pajak & pelayanan

  • Cara pembayaran yang mudah melalui pembayaran online di website atau transfer melalui bank (BCA & Mandiri) atau pembayaran melalui mesin EDC


    Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com

    Proses Reservasi :

    Reservasi dapat dilakukan melalui website kami atau melalui telepon 24 jam setiap hari. Jika anda melakukan reservasi melalui website, cukup pilih destinasi pilihan Anda dari menu dan Anda akan melihat sejumlah pilihan hotel yang dapat diurutkan berdasarkan nama, peringkat bintang atau lokasi.

    Anda juga dapat menggunakan fungsi Pencarian Hotel kami untuk menemukan hotel favorit Anda. Ketik nama hotel yang Anda cari di kotak pencarian dan mesin pencari internal kami akan memberikan hasil yang sesuai dengan kriteria Anda.

    Hotel yang ditawarkan Raja Kamar berkategori bintang-2 sampai bintang-5. Kami biasanya memberikan informasi hotel dan link langsung ke website hotel tersebut.

    Bila Anda perlu memperpanjang masa tinggal Anda setelah kedatangan, silakan hubungi Raja Kamar kembali sehingga Anda tidak dikenakan harga penuh oleh hotel.

    Jika anda mempunyai permintaan khusus seperti kamar bebas rokok, kamar bersampingan,dll harap informasikan ke kami tetapi kami tidak bisa memberikan jaminan.
    Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com

    No comments:

    Post a Comment