Friday, September 23, 2011

Rahasia Hubungan Cinta Langgeng

Ingin memiliki hubungan yang harmonis dan langgeng? inilah rahasianya hubungan cinta langgeng. Kuncinya, jangan lupakan keintiman bersama pasangan.
Kekuatan sebuah hubungan bukan hanya berpondasi pada keberadaan cinta semata, tapi juga keintiman yang menjadi penguat ikatan asmara tersebut. Keintiman di sini sifatnya pun sangat sederhana, yakni menyoal sentuhan dan ciuman terhadap pasangan. Selama ini, banyak pasangan yang menyepelekan hal tersebut. Padahal, poin tersebut yang dapat memendarkan keintiman terhadap pasangan lebih erat. Demikian yang dilansir Times of India, Kamis (21/9/2011).

Ketika seseorang menjalin sebuah hubungan baru, mungkin mereka masih memelajari satu sama lain sehingga terlihat canggung. Namun jika Anda mulai menjalani cinta dalam waktu yang cukup lama, cara terbaik untuk menyenangkannya adalah menunjukkan betapa Anda menghargai orang tersebut.

Pada umumnya, wanita dan pria memang memiliki perbedaan dalam mengungkapkan keintimannya. Wanita biasanya cenderung menggunakan ciuman sebagai alat ikatan, sementara pria menggunakan ciuman sebagai alat untuk mengarah pada keintiman seksual.

Sayangnya, pria banyak mengabaikan pentingnya berciuman serta berpelukan dengan pasangannya sekalipun. Padahal, wanita sangat menginginkan pria bersikap ekspresif dengan menunjukkan rasa cintanya terhadap dirinya.

Kurangnya keintiman fisik antara pasangan dalam sebuah hubungan dapat menyebabkan masing-masing pasangan merasa tidak dicintai dan tidak diinginkan kehadirannya. Berciuman dapat berfungsi sebagai jembatan antara seseorang dengan kehidupan seksnya secara keseluruhan. Ini adalah cara terbaik untuk menjaga keintiman antara pasangan ketima mereka tidak sedang bercinta. Baca Juga cici cici si dia

No comments:

Post a Comment