Monday, September 26, 2011

10 Software Internet Security Terbaik di Akhir 2011

Tidak ada keraguan bahwa teknologi internet telah memungkinkan individu mencapai kemajuan besar dalam bisnis dengan usaha yang mini..
Kegiatan seperti konferensi video telah memungkinkan organisasi perusahaan untuk menghemat sejumlah besar dana dalam biaya transport,orang bisa mengirim hasil kerjanya melalui e-mail, dan dengan email orang tidak perlu lagi pergi ke kantor pos dan membeli perangko.
E-commerce telah memungkinkan ribuan pedagang di seluruh dunia untuk melakukan perdagangan dari platform ini dengan mudah, dalam rumah mereka, tanpa perlu menyewa ruang kantor yang besar.
Online banking dan shopping memungkinkan jutaan konsumen global untuk membeli dan membayar barang-barang mereka dengan hanya mengklik tombol tanpa perlu meninggalkan rumah atau kantor.
Namun, kasus-kasus maraknya kasus kejahatan cyber menjadi ancaman serius dalam penggunaan internet yang efektif.

Ancaman keamanan Internet seperti pencurian identitas, virus, situs-situs phishing, spyware, Trojan, worm dan virus telah menyebabkan pengguna rumahan dan perusahaan bisnis kehilangan milyaran dolar dalam data yang hilang dan jam kerja.
Meskipun demikian, berkat pembangunan berkelanjutan dalam teknologi perangkat lunak pengguna tidak perlu khawatir. Perangkat lunak keamanan Internet, misalnya Norton, AVG dan Kaspersky antara lain telah dirancang secara khusus untuk memberikan perlindungan yang memadai terhadap ancaman internet dengan mengidentifikasi dan menghilangkan ancaman sebelum menyebabkan kerusakan pada sistem anda.
dan inilah 10 software Internet Scurity paling ampuh untuk melindungi keamanan komputer anda ...

1. Norton Internet Security2012
Dengan harga $ 70, Software sekuritas Norton Internet Security mengatur termasuk pengaturan karakteristik, yaitu deteksi malware yang berfungsi dalam mendeteksi ancaman berdasarkan perilaku mereka. Selain mendeteksi dan menghapus malware berbahaya, ia mampu mengidentifikasi perangkat lunak yang buruk dan mengkarantinanya di PC.

2. Kaspersky Internet Security 2012
Dengan harga $ 60 untuk 1 komputer, perangkat lunak ini Yang terbaik untuk keamanan internet yang memberikan keamanan yang memadai untuk pengguna saat online dan offline pada tahun 2011 adalah Kaspersky Internet Security 2012. Rating tinggi berdasar pada deteksi malware yang kuat, fungsi yang efisien dan mudah untuk menggunakan antarmuka.
Kaspersky security software melakukan spesifikasi ini cukup baik, namun biaya lisensinya yang lebih tinggi dibandingkan dengan suite perangkat lunak keamanan internet lainnya.
Secara umum, Kaspersky memiliki antarmuka pengguna grafis user friendly. Ini memiliki layar informatif yang menampilkan informasi dengan mudah. Jendela pusat mudah dimengerti dan sederhana untuk menavigasi.

3. AVG Internet Security 2012
Datang di nomor tiga pada daftar security suite 2011, adalah AVG Internet Security 2012. Perangkat lunak ini didistribusikan dengan biaya potongan $ 68,00 untuk 3 tiga pengguna. Dengan harga yang tidak begitu mahal (ukuran Internsional), perangkat lunak ini menyediakan keamanan yang memadai untuk pengguna yang bekerja online dan offline.AVG cukup handal dalam hal deteksi malware dan melakukan disinfeksi.
Titik lemahnya ada pada user interface.Pengembang tidak melakukan banyak tentang itu dan masih menyajikan isu-isu organisasi. Meskipun kekurangan, masih dinilai baik untuk mengidentifikasi infeksi PC aktif.Dari sampel yang diuji, AVG mengidentifikasi 93% dan menonaktifkan malware 87%.

4. PC Tool Internet Security 2011
Di nomor empat dan salah satu Security Software Internet yang paling terjangkau dengan kisaran harga $ 50,00 untuk tiga pengguna adalah PC Tools Internet Security. Meski, pengembang telah membuat perbaikan yang signifikan selama bertahun-tahun, masih kurang dalam hal kontrol orang tua serta spesifikasi cadangan online. Selain itu, ada sedikit perubahan pada antarmuka pengguna, namun masih user friendly. Antarmuka pengguna grafis telah dikembangkan dengan konsumen awam. Layar utamanya sederhana dan mudah dinavigasi. Meskipun demikian, pengguna yang lebih mahir akan merasakan interface yang dibatasi

5. BitDefender Internet Security 2012
Di nomor lima adalah BitDefender Internet Security 2012. Tersedia di pasar pada $ 69,95 untuk tiga pengguna, masih menyediakan perlindungan yang kuat untuk para penggunanya.Telah ada peningkatan yang signifikan pada user interface.Dalam hal mengidentifikasi dan menghilangkan ancaman, perangkat lunak keamanan ini mencapai skor tinggi.Namun, Meskipun memiliki kemampuan untuk mendeteksi dan menonaktifkan ancaman tapi masih meninggalkan jejak di belakang. Tidak seperti perangkat lunak keamanan lain yang mengidentifikasi ancaman berdasarkan perilaku, BitDefender mengandalkan signature untuk mendeteksi dan menghilangkan ancaman.

6. Alwil Avast Internet Security 6.0
Duduk di nomor enam pada software Internet Security Suites adalah Avast Internet Security 6.0. Ini tersedia di pasar untuk harga $ 50,00 sampai 3 pengguna.Avast menyediakan fitur fungsional sebagai perangkat lunak Internet Security dan cukup baik dalam mendeteksi dan menghilangkan ancaman yang ada. Tapi, Avast agak payah dalam hal mengidentifikasi ancaman baru dan tidak mengandung beberapa fitur penting yang hadir dalam versi terbaru dari perangkat lunak keamanan lainnya.Avast memiliki antarmuka menarik dan mudah digunakan.Saat tidak diaktifkan, tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan ancaman diidentifikasi saat scanning. dan Pengguna harus merespon untuk mengingatkan setiap aksi sebelum scan dilanjutkan

7. McAfee Internet Security 2011
Di nomor tujuh adalah MacAfee Internet Security, yang tersedia dengan harga $ 50,00 dari vendor perangkat lunak terkemuka di pasar. McAfee Internet Security 2011 melakukan baik dalam hal mengidentifikasi dan menghilangkan ancaman dan memiliki antarmuka pengguna yang segar dan unik grafis yang sangat berbeda dari yang lain.Namun, McAfee Internet Security 2011 ditemukan terlalu memperlambat kinerja sistem, yang membuat pengguna untuk beralih untuk memilih perangkat lunak lain .
Di sisi positifnya, McAfee adalah intuitif.Ketika ancaman terdeteksi, itu dihilangkan langsung tanpa menunggu input pengguna.Antarmuka muncul cukup sederhana seperti Internet Security Suites lainnya.

8. Panda Internet Security 2012
Di nomor delapan dan dengan harga $ 60,99 untuk 3 pengguna adalah Panda Internet Security. Sama seperti perangkat lunak Keamanan internet lainnya adalah memiliki semua spesifikasi dasar plus 2GB tambahan cadangan online. Selain itu, menyediakan pengamanan yang memadai untuk perangkat USB terpasang ke PC.

9. Webroot Internet Security Essentials 2011
Pada nomor sembilan dengan harga lebih mahal $ 80,00 untuk 3 user pada Security Software Internet 2011 adalah Webroot Internet Security Essentials 2011.Aplikasi ini dikemas dengan antivirus, firewall antispyware, dan antispam.Mungkin memadai untuk beberapa fitur, kuasa pengguna mungkin merasa kurang mengingat bahwa hal itu tidak memiliki fitur parental control .

10. Trend Micro™ Titanium™ Maximum Security
Pada nomor sepuluh pada daftar Internet Security 2011 adalah Trend Micro™ Titanium™ Maximum Security . Ini tersedia untuk $ 56,00 untuk tiga pengguna dan dilengkapi penuh dengan Internet Security desktop. Namun demikian, nilai buruk dalam hal deteksi malware sebagai Perangkat Lunak Keamanan Internet lainnya ada di sini.

No comments:

Post a Comment