Wednesday, September 28, 2011

Caro Game Blackberry BBM integration

Caro Game Blackberry BBM integration ~ RIM rilis BlackBerry Messenger v6 untuk menambahkan fitur social dimana aplikasi lainnya bisa integrasi dengan BBM dan anda bisa share informasi ini dengan rekan contacts BBM anda. Caro game BlackBerry adalah salah satu aplikasi Game TicTacToe yang akhir-akhir ini sedang banyak menjadi pembicaraan kalangan pengguna BlackBerry di dunia, khususnya di Indonesia. Berikut adalah salah satu games for BlackBerry yang integrasi dengan BBM dimana teman anda bisa melihat anda main games dan anda bisa ajak contacts BBM anda untuk bermain bersama.
Caro Game Blackberry BBM integration, caro games

Meski personal message sudah dirubah secara manual, tapi Caro akan tetap muncul sebagai status yang tercantum sebelum personal mesage. Hal ini akan membuat status dan personal message dengan kata "playing caro" semakin mewarnai status pada BBM Contact, hingga pemberitahuan baru pada facebook.

Game Caro sendiri disediakan secara gratis oleh vendor game asal Viet Nam, DauDen. Semua pengguna BlackBerry dapat mendownload Caro melalui BlackBerry APplication World. Meski demikian sebagai alternatif, Caro juga bisa ditemukan dari berbagai broadcast message yang anda terima setiap hari.

Meski banyak yang mengatakan bahwa Caro game adalah virus buatan para hacker untuk menghancurkan sistem jaringan provider anda terhadap BlackBerry. Namun kabar tersebut dianulir adalah kabar Hoax alias kabar bohongan. Seperti yang dilansir oleh situs berryindo.com

Logikanya, kalau Game CARO itu virus, aplikasi game tersebut tidak akan tersedia di BlackBerry AppWorld yang di miliki RIM secara official. Jika aplikasi BBM Social Game CARO tersedia di AppWorld, harusnya aplikasi game tersebut aman dan sudah menerima approval / persetujuan dari RIM untuk dimasukan ke AppWorld, demikian salah satu pernyataan yang didapatkan blog Karo Cyber dari situs berryindo.com.

Lebih lanjut dalam tulisan tersebut juga disebutkan, bahwa jika dengan bermain game Caro akan mengakibatkan BlackBerry anda menjadi lemot hal itu bisa terjadi jika user menggunakan device yang punya memory rendah atau sisa memory yang tinggal sedikit. Bermain game dengan membuka aplikasi lainnya tentunya akan menggunakan resource application memory atau membuat BB anda menjadi lemot.

Bagaimana dengan kabar, jika game Caro bisa merusak file? Menurut keterangan dari situs berryindo.com, menyebutkan bahwa kemungkinan saja ada conflict instal, kadang kalau kita instal aplikasi ke BlackBerry terdapat uncaught exception error, app error dan sebagainya, itu bisa terjadi jika ada kejadian gagal instal, ada bermasalah dengan aplikasi komputer dan bisa terjadi system error. Caro Game Blackberry BBM integration

No comments:

Post a Comment