Sunday, February 7, 2010

Saat kekuatan mental yang berkuasa

Cerita yang tak terlupakan pastinya... awal masuk kuliah baru di mulai saat ini,, perasaan malas sudah terpikir kali itu untuk ga masuk alasnnya "kan baru mgg pertma pasti lom fix" hehe,, Untung saya bisa melawan bisikian setan itu, dan memutuskn untuk meraih cita-cita,,,
Ga nyambung ya.. sebenarnya ini ngomongin mental atau kuliah sih???, hehe...
yauda deh saya cerita tentang mental, sebenarnya bukan cerita tentang saya,,
Tapi tentang sahabat zoel yang benar-benar bermental baja,,
Awalnya saat itu seperti bisa sahabat-sahabt saya datang ke kost untuk nongkrong-nongkrong yang ga karuan,,

Tapi karena kost saya dekat dengan jalan dan saat itu memang sedang rame-ramenya cewe-cewe berlalu-lintas di depan kost zoel, wah yauda kita putuskan untuk stay aja di kost,, sambil ditemani djarum black yang setia memberi kehangatan kala itu, sembari nyanyi-nyanyi ga jelas dengan suara serak ga karuan.... Suatu mata terpesona ketika seorang cewe melintas di depan mata kita, ting..... ketika itu pun muncul ide untuk berkenalan dengan dy sampai dapetin no HP ,, akhirnya dengan lantang sambil mulut yang tersumpal rokok djarum black slimz, dy berlari turun ke bawah (karena kost ku diatas) untuk knalan dengannya,,, gila nih baru diajak kenalan dy langsung mau ngasih no hp,,, wah saya pikir siy niy kayanya keajaiban dari djarum black  (tumben-tumbenan dy seberani itu), memang mental lah yang berkuasa di banding tampang,,,, hehe,,,

No comments:

Post a Comment