Friday, February 5, 2010

Reuni SMA

Tanggal 7 Februari 2010 diadakan reuni kelas sma saya..
Sempat berpikir...
Waahh.. ada perubahan ga ya dari teman-teman saya?? Sepertinya akan menjadi suatu hal yang menyenangkan untuk saya.
Woow.. ternyata teman-teman saya terlihat tampak beda, ada yang berjanggut tebal mirip syeh, rambut gondrong nu ngarumbay, yang berkumis panjang "kaya jojon" ups salah ya kaya sp dong? (uda ah cape-cape mikirin si jojon) , style-nya bos ga kuat...fungky abiez deh, ada juga yang terlihat style para pejabat... pakaian rapih, wah jadi karismatik... Ada yang jadi alim banget klo yang ini patut di acungin jempol,,,





Dan pastinya apa pun gaya kita seleranya tetap sama, djarum black slimz...

Ga hanya itu rata-rata memang teman-teman saya "termasuk saya", paling doyan nyeruput si hitam manis djarum black, mau yang djarum black slimz, djarum black menthol, yang gimanapun juga kita suka, rokok yang lain lewat aja deh...
Hebat ya di usianya yang sudah berbad-abad "cie lebay" memang produk djarum banyak di gemari para penghisap penikmat rokok, apa lagi sekarang-sekarang ini djarum black yang banyak gemari kaula muda, hehe...


Tidak hanya dari rokok tapi djarum black pun semakin lengkap dengan berbagai kegiatan-kegiatan sosialnya (Blackinnovationawards goes to campus, Black In News, Blackinnovationawards goes to campus, dll), dan komunitasnya terutama (black car community, black motor comunity.. dll), satu lagi hampir lupa djarum black pun terus ikut mendorong membantu meningkatkan mengasah kreativitas anak bangsa, baik acara-acara di dunia nyata maupun di dunia maya (istilah dalam dunia internet). Dan yang ini yang sekarang lagi berjalan yaitu suatu ajang kompetisi yang di selenggarakan untuk para blogger djarum black blog competition, dengan konten bahasa bebas dan apa pun thema dari blog kita ga masalah, yang penting kata kunci yang ada. asik banget kan bisa berekspresi sesuai kemauan dan kreativitas masing-masing, asalkan batasan bahasanya masih dalam lingkup bisa di mengerti pembaca (jangan bahasa purba..) wkwk... jadi sepertinya bisa pastikan bahwa walaupun dunia maya, tapi bisa memberikan dampak kreatif di dunia nyata... (dampak positif tentunya..).


Suasana reuni saat itu sungguh mengasyikan, dengan cerita-cerita mereka masing-masing. Tak luput dari itu pun saya ceritakan keikutsertaan saya mengikuti djarum black blog competition. Wah antusias sekali mereka mendengarkan cerita saya, mpe ada yang ngiler segala dengerin hadiahnya...
Tapi satu kata yang tak pernah mereka bosan katakan pada saya... JANGAN LUPA HADIAHNYA BAGI_BAGI...

No comments:

Post a Comment