Tuesday, February 2, 2010

Menunggu itu menyebalkan

Kenapa ya cewe tuh klo mandii lama bgt??Nungguin nya aja ampe berakar,,arrghh..
Kakak saya niy emg dari dulu mandinya lamaaa..bikin betee aj!!
Udah tau mu pergi makan m keluarga,,ehh..tetep aj gag ad yg beda..ayah lagi ngopi niy,,kaya’y asyiik tuu..heuheu..ya sudah saya ikut nimbrung aja ma ayah..
OuuuPs.. d meja ad yang menarik perhatian saya niy..
Yaph.. Djarum bLack menthol.. duh.. sepertinya harus saya ambil..
Ambiiil ah..
Toh ayah juga lagi asyik ngopi+baca Koran,, hihi..jail tak apa lah..yang penting saya bisa dapatkan si manis Djarum Black menthol..hehee…ayah maaph ya Djarum black Mentolnya saya ambill.. janji dee klo saya menang Djarum Black Blog competition saya belikan Djarum Black Menthol dua kali lipat untuk ayah..haha..(ngarep)




No comments:

Post a Comment