Monday, February 1, 2010

Perjalanan Banjar-Jogja

Wahh.. banjar-jogja jauuh juga iaa??capee beuud!!naek mobil m temen-temen cm bwt KRSan di kampuz. Iaa gini niy tugas mahasiswa..
Biar status kemahasiswaan d akui jadi mesti KRSan.. 

Di perjalanan menuju jogja banyak jalan yang lagi di perbaiki, jadi agak berkurang kenyamanan ketika d perjalanan.. Tapi, di setiap jalan yang di perbaiki uda ada yang ngatur. Klo gag ada mereka ga tau de jadinya gmn..
Sebagai penghargaan untuk mereka tiap pengemudi yang melintasi jalan itu memberi upah. Euuw,, giliran mobil saya niy yang lewat,,saya ga mu sama ah ma yang laen,Pkonya mesti beda daripada yang lain.. Yuhuuuu…masi ada empat batang Djarum Black, langsung saja saya kasih untuk mereka yang jaga. Alhasil, mereka pun bersorak soraiii.. !! Humm.. sempat khawatir persedian Djarum Black saya habiis..eiihh,ga taunya temen saya bawa juga.. yang ini beda rasa,, Djarum Black Menthol..Seeph banget deh Sob..thengkyu iaa.. =)




No comments:

Post a Comment