Saturday, July 30, 2011

Sensasi Spa Unik Menggunakan Ular Sebagai Pemijatnya!!

Seorang Ahli kesehatan dan spa kecantikan dari Israel menawarkan layanan baru yang cukup menyeramkan bagi pelanggannya - Pijat Ular.
Dengan biaya US $ 80 Anda bisa menerima layanan reptil tak berkaki ini merayap di sekujur tubuh anda, Ular - ular yang digunakan seperti raja ular California dan Florida, ular jagung dan ular susu,Jika Anda tidak panik, itu bisa menjadi pengalaman menenangkan, dan ada Barak si pemilik spa yang akan mengawasi Ular asuhannya menggerayangi tubuh anda, Barak tahu beberapa tahun yang lalu bahwa ular heavy king dan ualr jagung menghasilkan sensasi remasan yang santai.

Dia mengatakan bahwa kebanyakan orang akan ragu untuk menggunakan spa ini, namun kemudian mereka menemukan kontak fisik dengan ular bisa menghilangkan stres.
"Beberapa orang mengatakan bahwa memegang ular membuat mereka merasa lebih baik, rileks," katanya, "Seorang wanita tua mengatakan pengalaman spa dengan ular adalah menenangkan, seperti kompres dingin."

Ukuran ular tergantung pada jenis pijat - ular yang besar dikatakan untuk mengurangi ketegangan otot yang lebih dalam dan yang lebih kecil membuat efek meringankan.Semua ular yang digunakan adalah ular yang mempunyai bisa kurang berbahaya

bagimana, anda tertarik, jika anda berniat mencobanya, sekalian ingat untuk nyumbang warga Palestina ya... sekalian ...
 


 
 
 
 
 
 
 


No comments:

Post a Comment