Sunday, July 24, 2011

Mobil - Mobil Keren Yang Digunakan Dalam Transformer II : Revenge of the Fallen

BErikut adalah mobil - mobil yang dipakai dalam Transformer II : Revenge of the Fallen,

Peterbilt Model-379 -  Autobot


truk bermoncong ini merupakan ciri khas truk di Amerika Serikat. Buktinya model seperti itu mampu bertahan dari 1987 hingga kini. Bentuknya yang kekar pun mampu mewakili karakter yang super tangguh.Pemimpin Autobot

Chevrolet Camaro - Bumblebee 
 

Bumblebee merupakan generasi kelima Chevrolet Camaro. Camaro yang tampil di 'Transformers: Revenge of the Fallen' sedikit berbeda dengan film pertamanya. Divisi desain GM sengaja memodifikasi Camaro berwarna kuning dengan aksen hitam itu menjadi lebih kekar. Perubahan itu dilakukan pada bagian spolier.


GMC Topkick C4500 - Ironhide
Selain Optimus Prime, Ironhide juga merupakan salah satu Transformers yang tertangguh. Memiliki kecepatan dan kemampuan tempur yang diatas rata-rata membuat Ironhide mendapat julukan Fast Action Battlers. Jadi nggak heran, kalau karakter Ironhide diwakili oleh truk pickup GMC Topkick C4500 atau dikenal dengan Chevrolet Kodiak berwarna hitam.

Chevrolet Trax - Mudflap 


Chevrolet Beat - Skids



Chevrolet Corvette Stingray Concept  - Sideswipe
 


Salah satu yang unik dari mobil yang unik adalah Chevrolet Trax yang bisa berubah menjadi Mudflap. Chevrolet Trax merupakan salah satu mobil konsep GM yang memiliki mesin berkapasitas kecil dan hemat bahan bakar. Sayang, mobil yang didesain oleh Daewoo tersebut gagal diproduksi masal.

Meskipun mengalami kebangkrutan, GM tidak mau kehilangan muka. Mereka masih ingin menunjukan kemampuan produk-produknya mereka lebih unggul ketimbang produsen otomotif lainnya. Salah satunya lewat adegan ketika Sideswipe membelah dua Sideways yang berwujud mobil buatan Jerman, Audi R8.

Ducati 848, Suzuki B King 2008 &MV Agusta F4 - Arcee ( female transformers )

H2 Hummer - Ratchet

SAAB Aero-X 2009 - Wheeljack

Audi R8 - Sideways

Mustang Saleen S281 2008 - Barricade

No comments:

Post a Comment