Monday, May 24, 2010

Perpanjang Masa Aktif .co.cc

Halo sobat.. alhmdllah hari ini bisa posting juga, walopun masih bingung sebenarnya Tutorial apa yang mau di tulis.. hehe,, karena memang sedikit beku nih otak mau posting apa, tadi subuh zoel jalan-jalan di blognya mas doyok, dan mungkin ini suatu informasi yang penting bagi para sobat blogger yang mempunyai domain .co.cc. Yang kita tahu bahwa domain .co.cc memberikan masa aktif domain tersebut hanya 1 tahun. Hal itu memang benar, namun ternyata kita bisa memperpanjangnya dengan gratististiiiis.. (tapi kayanya info ini sudah basi n bnyk yg tahu ya.. hehe.. )



"Silahkan teruskan baca deh kalau yang belum tahu info ini.."
Tentunya ini hal yang menggembirakan bagi para blogger yang memiliki domain .co.cc, begitu pun sama halnya dengan zoel yang punya 1 domain .co.cc.
Jadi utuk sobat yang ingin menggunakan domain .co.cc tidak usah takut hanya karena masalah masa aktif yang 1 tahun, toh sekarang bisa diperpanjang secara gratis. Oia zoel dulu pernah posting juga "cara mengganti domain blogspot ke .co.cc".

Biar ga panjang lebar lagi,, (karena yang  panjang mulut siapa,,? dan yang lebar mulut siapa..?? hehe.. virus tukul..) kita langsung ke TKP deh.

Ketentuan memperpanjang domain .co.cc yaitu sobat hanya perlu memilih "personal" karena gratis, jika "komersial" akan dikenakan biaya.

Ilustrasi gambarnya seperti ini:


Sebenarnya informasi gratis perpanjangan telah ada saat pendaftaran awal di .co.cc. Perhatikan gambar di bawah ini:





No comments:

Post a Comment