Wednesday, January 13, 2010

Pelecehan Islam di Wordpress

Astagfirullah haladzim sudah tahukah sobat tentang sebuah situs yang secara gamblang menjelek-jelekkan agama islam, Subhanalloh,
Sedikit kata2 yang zoel tangkap dari situs wordpress tersebut,







Blog ini adalah jembatan menuju kesadaran para Muslim/Muslimah untuk sadar akan ketidak benaran ajaran Islam, dan segera murtad. Muhammad adalah seorang penipu, penjahat, maniak seks, pedophil, pembunuh, perusak. Sosok Muhammad sangat-sangat tidak pantas ditiru.

Blog ini mengajak anda-anda sekalian untuk merenung sejenak, dan membuka diri terhadap agama yang anda anut yaitu Islam.

SEGERALAH TINGGALKAN AJARAN ISLAM DAN MUHAMMED PEDOPHIL!!!


Subhanalloh...

Maaf zoel tidak bisa melanjutkan kata-kata yang tercantum di situs tersebut, terlalu kotor untuk di baca,
Selengkapnya jika ingin tahu

"http://beritamuslim.wordpress.com/"

Itu alamat situs tersebut...

Jika sobat merasa terketuk hati nurani, dan ingin berbuat sesuatu untuk menyelamatkan nama baik islam, mari kita ramai-ramai melaporkan situs ini ke spam.

http://en.wordpress.com/report-spam/?url=beritamuslim.wordpress.com.

Pada kotak "Your Email", tulislah alamat e-mail sobat. Pada kotak Blog Url, tidak usah dirubah. Pada kotak “Why”, tuliskan alasan pelaporan kita, dengan bahasa inggris. Misalnya: “This beritamuslim blog is named in a manner that misleads its readers into thinking that the owner is a Muslim. Whereas in fact, this blog insults muslims along with their properties.” kalau sudah klik "Report Blog". 




Berita ini zoel dapat dari :
Sumber: http://forantum.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment