Thursday, January 28, 2010

Jadi ikut belanja


Aduuuh,, harii ini d suruH nemenin bunda belanja.
Katanya siy mu beli bahan pangan, dan lumayan banyak.
Tapi apa sih yang bisa saya perbuat lagi untuk kasih seorang ibu,
lagian zoel juga berpikir niy malah hal yang sangat kecil zoel lakuin kepada bunda tidak sebandig dengan perjuangan seorang ibu untuk melahirkan, serta merawat pada anaknya. Untuk itu setidaknya zoel pengen ngebantu bunda walaupun hanya sekecil bantuan ini. Hmm.. untuk itu perlu tenaga banyak untuk bawa barang-barang belanjaan bunda..


Aduuh..berat juga niy. Hemm berefek penimbunan asam laktat pada badan saya. Asam laktat menumpuk karena aktivitas tubuh yg keras tanpa diiringi pasokan
oksigen yg cukup sehingga otot mengambil bahan bakar dari glukosa yang
disimpan tubuh. Pemecahan glukosa oleh tubuh menimbulkan penumpukan asam
laktat yang menimbulkan nyeri dan kelelahan.
Tapii..Perjuangan saya ga sia-sia untuk bunda, Bunda ngasih hadiah untuk saya…
Djarum black menthol..Wah,,bunda tau saja kesukaan saya.. heuheu..
Jadi tambah smangadh bwt artikel djarum black blog competition.dan..rasa lelah jadii hilaang.
Terima kasih ya bunda.. doakan saya smoga menang dalam djarum black blog competition..

No comments:

Post a Comment