Sunday, November 21, 2010

Pendaftaran CPNS Jateng 2010

Pendaftaran CPNS Jateng 2010 kini sudah bisa dilakukan dengan pendaftaran secara online di website resmi CPNS Jateng dengan alamat cpns.jatengprov.go.id dimulai sejak tanggal 16 sampai tanggal 25 November 2010. Seperti pemberitaan media massa tentang CPNS Jateng 2010, maka sebanyak 35 kabupaten/kota di provinsi itu mengajukan sebanyak 6.975 formasi calon pegawai negeri sipil kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara.

Adapun formasi CPNS yang diajukan tersebut antara lain, untuk Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan 6.700 formasi CPNS di 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah. CPNS sebanyak itu untuk berbagai formasi, seperti tenaga kesehatan, guru, pegawai administrasi dan lain-lain.

Ada pun kelengkapan sebelum Anda mendaftarkan diri Anda secara online sebagai CPNS Jateng 2010, yaitu sebagai berikut :

1. Persiapkan KTP
2. No dan tanggal ijazah
3. IPK transkrip nilai
4. Alamat email yang masih aktif (pastikan email Anda masih aktif, cek terlebih dulu email Anda dengan Login di alamat email Anda) penting!! karena Nomor Pendaftaran dan Password akan dikirim ke EMAIL
5. serta Pilihan INSTANSI FORMASI JABATAN yang akan dilamar.
Serta jangan lupa melihat pengumuman formasi untuk setiap daerahnya di website http://cpns.jatengprov.go.id, serta melihat contoh surat lamaran CPNS jawa tengah 2010 baik itu contoh amplop serta formasi yang kita lamar.

Silahkan kunjungi situs resminya di cpns.jatengprov.go.id , semoga keberuntungan berpihak kepada Anda.
tutorial sederhana

No comments:

Post a Comment