Friday, December 4, 2009

Merubah status xp jadi genuine

pada artikel ini saya akan sedikit membahas tentang masalah mengganti status windows xp menjadi genuine(tu pun untuk xp yang belum asli) klo yang uda asli sih ya nngak usah, nanti aslinya jd dobel,,haha,,

semakin beriringnya jaman, orang-orang makin pinter(pinter ngebajak)he,, tp gpp deh kreativ,,wkwk,, OKE lah kalo begitu kita langsung aja ke intinya ya,, jadi gni pertama kita harus tau dulu dan pastiin klo xp yang kita pakai itu asli atau nngak, caranya dengan menggunakan SOFTWARE khusus,, mw tau namanya?? "microsoft genuine advantage diagnostic tool.

nah itu baru cuma melihat apakah xp kita asli atau paslu (eh palsu maksudnya,), setelah itu baru kita masukkan license keynya, untuk masukan license key caranya tidak lewat microsoft genuine advantage diagnostic tool, tapi dengan nama softwarenya,,.."key finder".

caranya :


1. Lihat dulu status xp dengan menggunakan microsoft genuine advantage diagnostic tool yang tadi, trus misalnya setelah ketahuan bahwa xp kita paslu terbaca "blocked.....". nah klo yang asli terbacanya "Genuine" pastinya.

2. jika udah tau palsu kemudian pake software yang kedua, apa namanya masih ingat? Key finder, bagus anak-anak,, hehe,,

3. nah oke selanjutnya setelah click key finder, tinggal masukkan license keynya,,tapi.... jangan sembarang masukkin ya bahaya, hwaha,, masukkin licenskeynya di menu options-change windows key,, trus masukkin deh licese keynya,,

4. dari tadi ngomongin masukkin license keynya, tapi mana license keynya bro?? Oke2 santai saya kasih tau "V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J or H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378".

5. dan terakhir cek lagi status xp nya akan berubah menjadi "Genuine"...

selamat mencoba....

download
Microsoft genuine advantage diagnostic tool
key finder

No comments:

Post a Comment