Monday, December 21, 2009

Bunda

ibu
Kubuka album biru
Penuh debu dan usang
Kupandangi seragam berdiri
Kecil bersih belum ternoda

Pikirku pun melayang
Dahulu penuh kasih
Teringat semua cerita orang
Tentang riwayatku

Kata mereka diriku s'lalu dimanja
Kata mereka diriku s'lalu ditimang

Nada-nada yang indah
S'lalu terurai darimu
Tangisan nakal bibirku
Tak 'kan jadi deritamu

Tangan halus dan suci
T'lah menangkap tubuh ini
ibu
Jiwa raga dan seluruh hidup
Rela dia berikan

Kata mereka diriku s'lalu dimanja
Kata mereka diriku s'lalu ditimang

Oh Bunda ada dan tiada
Dirimu 'kan selalu ada di dalam hatiku

Pikirku pun melayang
Dahulu penuh kasih
Teringat semua cerita orang
Tentang riwayatku

Kata mereka diriku s'lalu dimanja
Kata mereka diriku s'lalu ditimang

Oh Bunda ada dan tiada
Dirimu 'kan selalu ada di dalam hatiku...
(Bunda; Artis: Potret)

           Lagu bunda yang begitu membuat hatiku merasa terenyuh, saat dengar kata demi kata lagu ini,  apa yang slama ini aku perbuat untuk bunda, hanya kecewa yang bunda dapat, aku ingin membuat bunda senang, ingin membuat bunda bahagia, ingin membuat bunda bangga, tapi kadang semua itu hanya ada di mulut saja.....
"Ya tuhan.. berikanlah bunda kesehatan, berikanlah bunda senyuman bahagia,,"   Bila aku tidak bisa buat bahagia bunda, semoga bunda selalu di beri kedamaian di dalam hatinya,, "apapun kondisinya berikanlah slalu bunda senyuman..."


ibu

Bunda aku janji mulai detik ini aku akan berusaha membahagiakanmu.... doakanlah aku bunda, agar aku bisa buat bunda bahagia....

"Berikanlah kebahagian untuk bunda mu, mumpung kita masih bisa menghirup udara segar, masih bernafas, mari kita berikan sesuatu yang indah untuk bunda kita"



"Selamat Hari IBU...>> 22 Desember 2009"

No comments:

Post a Comment