Thursday, May 19, 2011

Radio Streaming Murah

Radio Streaming Murah ~ Dunia internet yang semakin populer, sampe jualan, dan komunikasi juga sekarang sudah sering mengandalkan internet. Sekarang Radio pun tidak kalah, Radio Streaming sekarang sudah banyak di internet. Karena orang sudah banyak yang menggunakan internet, jadi dengan Radio Streaming maka orang akan dengan mudah mendengarkan radio dari internet. Jasa pembuatan Radio Streaming pun sudah marak di dunia internet. Jika Anda memang berniat mencari situs layanan untuk membuat Radio Streaming Murah, Anda bisa membuat di EOSSWEB.com.

Kenapa harus membuat Radio Streaming Murah di EOSSWEB.com?

1. Bebas biaya setup

Kami tidak memungut biaya tambahan lain untuk setup radio streaming Anda. Itu artinya Anda hanya membayar sewa streaming saja. Jasa instalasi GRATIS!!!

2. Garansi pasti online segera!

Tidak perlu menunggu lama. Kami mengelola server kami sendiri. Sehingga ketika ada order dan setelah pembayaran kami terima, maka tidak perlu waktu lama radio streaming Anda akan kami aktivasi. Kurang dari 10 menit!

3. Ditangani staf yang mengerti dunia broadcast

Radio online tidak jauh dari dunia broadcast. Diperlukan bukan cuma orang yang mengerti shoutcast dan linux saja, tetapi HARUS MENGERTI DUNIA BROADCAST.

Setidaknya orang yang mengerti dunia broadcast, dia harus tahu : sound system (audio mixing, equalizer, sound processor, audio limiter), player lagu, teknik broadcast. Anda perlu PROVIDER STREAMING yang memiliki staf seperti ini. Dan EOSSWEB.com mempunyainya!

4. Gratis Training dan monitoring berkala

Anda baru mengenal shoutcast radio streaming? jangan kuatir. Karena akan ada training dengan menggunakan REMOTE DEKSTOP SOFTWARE. Anda cukup melihat di monitor Anda, dan kami tinggal mengambil alih komputer Anda.

Mungkin Anda tidak sempat memantau radio Anda atau tidak sempat untuk membetulkan jika terjadi trouble. Anda tinggal sms kepada pihak EOSSWEB.com dan akan langsung lakukan cek komputer Anda via remote dekstop. Dan layanan ini GRATIS!!!

Radio Streaming Murah


Untuk membuat radio streaming ada beberapa cara. Yang paling terkenal adalah dengan menggunakan shoutcast.

Fasilitas radio streaming didukung secara resmi oleh shoutcast.com yang merupakan penyedia software ternama di dunia untuk kontrol panel admin shoutcast server berbasis linux dan windows. Dengan Shoutcast, Anda dengan mudah bisa mengelola shoutcast mulai dari stop/start, mengecek statistik pengunjung dan masih banyak lagi.

Shoutcast hosting atau Radio Streaming Online di EOSSWEB.com menggunakan Shoutcast VPS dengan koneksi IIX (Indonesia Internet Exchange) yang memberikan kecepatan terbaik untuk koneksi di Indonesia dan bandwitdh internasional up to 10 Mbps, uplink dan downlink.

Dengan harga mulai Rp.300.000,- per tahun untuk 100 pendengar, menjadikan layanan EOSSWEB.com ini terjangkau. Jumlah maksimal pendengar 100 orang, sehingga Anda tidak perlu kuatir kalau terjadi peningkatan jumlah pendengar. Komputer Andapun tidak terpengaruh dengan jumlah pendengar karena bandwidth diumpan ke  server. Tidak hanya itu, Anda juga sudah mendapatkan Live dan AUTODJ Radio Streaming Murah.
Dengan membuat Radio Streaming Murah Anda pun akan menekan biaya pengeluaran Anda dengan memakai jasa pembuatan Radio Streaming Murah dari EOSSWEB.com.

Radio Streaming Murah dan Berkualitas Support Live DJ dan Auto DJ
tutorial sederhana

No comments:

Post a Comment