Friday, May 13, 2011

Peluang Bisnis Online Oriflame

Peluang Bisnis Online Oriflame - Cari kerjaan kini memang sangat sulit, tidak sedikit sarjana-sarjana yang akhirnya jadi pengangguran. Jika Anda memang sulit mencari pekerjaan, di dunia online begitu banyak bisnis yang menggiurkan untuk bisa diikuti. Bisnis Oriflame, ya.. dengan berbisnis di oriflame Anda akan mendapatkan keuntungan. Kenapa? karena saat ini Oriflame telah menjadi perusahaan kecantikan internasional dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Portfolio yang luas dari produk-produk kecantikan Swedia yang alami dan inovatif dipasarkan melalui tenaga penjualan sekitar 3.300.000 Consultant mandiri , yang bersama-sama membuat penjualan tahunan lebih dari 1,3 juta euro. Oriflame juga terdaftar di bursa NASDAQ sejak Maret 2004. Dengan 7500 karyawan yang bekerja di 60 negara, Oriflame memiliki 950 macam produk. Produk ini adalah produk alami yang dihasilkan dari riset lebih dari 100 ilmuwan yang bekerja di bagian Research and Development Oriflame di pabrik-pabriknya yang tersebar di 5 negara. Dikembangkan di pabrik berteknologi tinggi dibawah pengawasan mutu dan lingkungan yang ketat.

Fakta mengenai oriflame bahwa Peluang Bisnis Online Oriflame akan menguntungkan buat Anda yaitu karena Produk Oriflame adalah produk alami yang tidak mengandung produk hewan yang haram dan tidak pernah diuji pada hewan. Oriflame menguji produk-produknya langsung di relawan manusia. Beberapa rangkaian produk Oriflame bahkan sudah memiliki sertifikasi resmi Eropa untuk bahan organik dan natural.
Produk Oriflame ini kalau boleh dibandingkan dengan toko sebelah ya, memiliki standard serta misi yang sama dengan The Body Shop. Yaitu perawatan tubuh dan kecantikan alami yang ramah lingkungan dan bisnis ber etika. Setiap kemasan produk Oriflame dapat didaur ulang dan ramah lingkungan.
Jadi Anda ga perlu berpikir terlalu lama untuk bergabung karena Peluang Bisnis Online Oriflame sangat menjanjikan.

tutorial sederhana

No comments:

Post a Comment